Bagaimana cara mengatasi rasa bosan? | Bosan merupakan sifat natural yang dimiliki oleh manusia. semua manusia pasti pernah merasa bosan terhadap sesuatu pekerjaan ataupun situasi. Dalam hal ini sebagai seorang blogger maka yang saya maksud adalah rasa bosan terhadap aktifitas ngeblog. Dimana beberapa waktu terakhir ini saya hampir tidak melakukan update posting blog. Penyebabnya yang pasti adalah rasa bosan, tapi bukan bosan dalam artian bosan ngeblog tapi bosan cari materi untuk bahan posting blog. Meskipun sebenarnya ada jalan pintas yang mudah dan cepat tapi tidak berkualitas yaitu copy paste, tapi itu tidak saya lakukan. 
cara mengatasi rasa bosan terhadap blog

Jadi apa yang saya lakukan selama saya masih di kurung perasan bosan untuk posting artikel. Ada beberapa hal yang saya lakukan selama ini:
  1. bergelut dengan projek baru yang tentunya tidak berjauhan dari hoby ngeblog saya. Ya masih sekitaran ngeblog, tapi mencoba membangun blog dari awal lagi. Keputusan itu mungkin muncul karena keinginan untuk menjadi publisher di google adsense yang belum diterima-terima dengan mendaftarkan blog ini.
  2. Mencoba mencari hoby lain, diantaranya yang saya lakukan adalah download dan nonton anime. Hoby baru saya ini muncul karena teman-teman di sekeliling saya rata-rata pencinta anime, ya jadi saya ikut-ikutan saja dan ternyata mengasyikkan.
  3. Utak atik kode html dan css juga ternyata sangat nyaman untuk mencoba mencari rasa kepuasan. Rasa puas ketika bisa men-design sendiri template yang dipakai.
itulah hal-hal yang saya lakukan selama ini untuk mengisi waktu saya ketika rasa bosan menghampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar