About Me


about me

Muhammad Yusran atau lebih akrab dengan nama yusran dante di dunia blogging. Mulai belajar bloging di akhir tahun 2011 sampai sekarang. Saya sangat tertarik dengan dunia blogging. saya menyukai coding serta editing dan manipulasi foto.

Saya lahir dan dibesarkan di dusun dante, desa tangru, kec. malua, kab. enrekang, provinsi sulawesi-selatan, Indonesia tepatnya pada tanggal 30 juli 1991.

Riwayat pendidikan saya, saya menamatkan Sekolah Dasar (SD) di sekolah dasar negeri 166 tangru, Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMPN4 Baraka, serta Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA negeri 1 Baraka. Sekarang saya sementara menyelesaikan study saya di salah satu perguruan tinggi negeri di makassar. Semoga berjalan lancar dan bisa mendapatkan gelar tahun 2012. amin.

Saat ini saya berdomisili di makassar, tepatnya mannuruki 2, makassar.
Saya berasal dari pedesaan yang mayoritas sumber pencahariannya adalah berkebun. Jadi saya tumbuh di lingkungan yang asri, segar dan hijau.

Saat ini saya lebih aktif menawarkan jasa pembuatan blog, edit tampilan blog dan masih banyak tawaran jasa yang saya tawarkan.
biodata singkat :

About blog

Blog ini membahas tentang tutorial dan tips trik seputar blog, baik itu cara membuat blog, cara optimasi blog, cara melakukan SEO onpage dan SEO offpage. Serta juga berisi tips dan tutorial photoshop, berupa pengenalan photoshop, editing foto dengan photoshop, manipulasi foto dan teks dengan photoshop serta cerita-cerita pengalaman pribadi.
    Pesan pesan Ali bin Abi Thalib
    Abu Nu’aim al-Ashbahani mencatat dalam kitab Hilyatul Auliya’, bahwa ‘Ali bin Abi Thalib berkata,

    “Hafalkanlah lima hal dari saya; yang mana seandainya kalian mengendarai unta untuk mencarinya, pasti unta itu sudah binasa sebelum kalian mendapatkannya; yaitu janganlah seorang hamba mengharapkan selain Tuhannya, janganlah ia merasa takut kecuali kepada dosanya sendiri, jangan sampai orang bodoh merasa malu untuk bertanya tentang sesuatu yang tidak ia ketahui, jangan sampai orang ‘alim merasa malu untuk mengatakan ‘Allah lebih tahu (wallahu a’lam)’ tatkala ia ditanya tentang sesuatu yang tidak ia ketahui; dan kesabaran (bila dikaitkan dengan) iman adalah bagaikan kedudukan kepala dari tubuh, dan tidak ada keimanan bagi orang yang tidak memiliki kesabaran.”