diskon.com

   Sebagian besar kebutuhn pokok seperti makanan, minuman, pakaian, perabot rumah tangga dan lain sebagainya sebagian besar kita peroleh dari transaksi jual-beli. Transaksi juall-beli merupakan transaksi yang rutin kita lakukan tiap hari untuk memenuhi kebutuhan pokok seprti pakaian, makanan, minuman dan lain sebagainya.

        Sebagian besar konsumen dalam melakukan transaksi jual beli akan mencari kriteria barang yang akan di beli seperti di bawah ini:
  1. Barangnya berkualitas;
  2. Harganya murah;
  3. Diskon / Potongan harga;
  4. Mendapatkan bonus.
Konsumen yang ingin berbelanja dengan harga murah + diskon besar-besaran, silahkan bergabung dengan DISKON.COM. Apakah DISKON.COM itu?
DISKON.com adalah tempat bagi konsumen yang menginginkan penawaran  dengan diskon / potongan harga yang luar biasa. DISKON.com yang bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha, mulai dari produk makanan, minuman, pakaian, alat-alat elektronik dan lain-lain, memberikan diskon yang luar biasa setiap harinya.
 DISKON.COM merupakan satu dari sekian banyak toko online yang bisa di akses dengan mudah. Tapi apa yang membedakan DISKON.COM dengan toko online lainnya?
Kelebihan DISKON.COM
  1. Diskon.com memberikan diskon hingga 90% untuk restoran , usaha kuliner , spa, dan usaha jasa lainnya.
  2. Tidak ada biaya untuk menjadi member DISKON.COM, Biaya kami bebankan apabila Anda melakukan pembelian voucher diskon.
  3. Voucher yang anda miliki bisa anda berikan kepada orang lain untuk menggunakannya sesuai dengan masa berlakunya. 
Berikut ini adalah salah satu item yang mendapatkan diskon sampai 60% di DISKON.com
diskon

Dari item di atas, terlihat diskonnya sampai 60% dan anda dapat menghemat sampai Rp. 117.000,-.Jika anda tertarik, segera bergabung dengan DISKON.com untuk mendapatkan diskon yang fantastis.

DISKON.com berkantor di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161, buka setiap hari Senin-Jumat 08:00 - 17:00. Jika ada yang tertarik, silahkan hubungi admin DISKON.com melalui customer support:
  • 0821 4000 1000
  • 0274 385 603
  • 0857 55 500 500 (SMS)


    4 komentar:

    1. artikel saya sudah sipa posting juga sobat tapi tunggu moment penting dulu baru di postinga sobat...

      BalasHapus
    2. sebenarnya info blog review ini saya dapatkan dari postingan sobat tentang blogreview competition..

      thank's..

      BalasHapus
    3. terima kasih kunjungannya saudara......

      BalasHapus
    4. Salam kenal :), akan sangat seneng jika sobat juga komentar disini

      BalasHapus