keuntungan menggunakan domain TLD

Jasa pergantian domain blog gratis .blogspot menjadi domain TLD .com, .org, .us. .web.id, .co.id, dan lain-lain

Blog mengalami perkembangan pesat seiring dengan trend serba online yang mulai merajalela. memang trend online memiliki banyak kelebihan daripada budaya konvensional. Contoh kecilnya saja, untuk mencari informasi pasti akan lebih mudah dan lebih cepat jika mengakses portal-portal penyedia informasi daripada membaca koran. Selain lebih mudah kelebihan lainnya adalah dapat di akses kapan dan dimanapun asalkan ada koneksi internet.

Selain itu, trend serba online lain yang tidak kalah hebatnya yaitu trend belanja online. Banyaknya toko-toko online membuat para konsumen semakin mudah dan nyaman untuk melakukan transaksi melalui dunia maya. Tidak perlu kena macet, panas-panasan, kehujanan dan lain sebagainya. Yang perlu dilakukan hanya klik dan klik kemudian barang akan sampai di depan pintu. memang kemajuan teknologi memberikan banyak keuntungan.

makin maraknya trend belanja online tentu juga semakin membuka peluang bisnis bagi para penjual dan penyedia informasi online dalam hal ini termasuk juga blogger. seperti kita ketahui bersama bahwa untuk memiliki sebuah blog itu sungguh sangat mudah, ada banyak penyedia blog gratis dan salah satunya adalah blogger.com.

(tapi jika anda sama sekali tidak tahu masalah kode html,css, javascript dan lain-lain atau anda tidak punya waktu untuk membuat blog tapi anda ingin memiliki blog, serahkan kepada kami. kami menyediakan jasa pembuatan blog yang murah, cepat, dan tentunya berkualitas dari segi desain dan SEO friendly).

kembali ke pokok bahasan, jika anda membuat blog dari platform blogger.com maka domain yang anda punya adalah berekstensi .blogspot.com. dan ini merupakan domain gratis yang disediakan oleh blogger.com.

semakin maraknya trend serba online juga berbanding lurus dengan trend tipu online. Semakin maraknya penipuan online tentu membuat para calon konsumen lebih selektif dalam memilih tempat berbelanja online. Salah satu yang menjadi perhatian adalah dari segi domain atau nama dari suatu website/blog. Dimana
blog yang menggunakan domain gratisan seakan-akan memberikan kesan kurang profesional dan kurang serius dalam menjalankan usahanya meskipun dalam kenyataannya tidak demikian, misalnya dalam hal ini toko online. Dengan adanya anggapan itu, maka calon konsumen pasti akan merasa was-was jika melakukan transaksi di tokoonline anda karena khawatir tentang penipuan online. oleh karena itu, domain merupakan hal yang sangat penting jika anda ingin lebih serius dan lebih profesional.

Jika anda ingin lebih serius dan profesional, maka sebaiknya anda mengganti domain anda menjadi domain TLD (top level domain) Jika anda ingin mengganti domain gratisan anda, serahkan kepada kami. kami menyediakan jasa pergantian domain gratis menjadi domain TLD (top level domain) dengan harga
murah

Jangan khawatir tentang penipuan online, karena seperti jasa buat blog yang saya tawarkan. Pembayaran anda lakukan setelah pesanan anda selesai.

Apa keuntungan menggunakan jasa dari kami:

  1. anda tidak perlu repot-repot untuk membuang waktu anda melakukan pergantian domain, anda hanya terima beres.
  2. lebih murah dan proses pengerjaan cepat.
  3. bebas konsultasi seputar blog, baik melalui jejaring sosial, email maupun pesan singkat (SMS)

berikut ini daftar harga jasa pergantian domain,


Domain Extension Harga Per tahun
.com, .net, .org, .info, .biz, .name, .us 200.000,-
.asia 225.000,-
.tv 350.000,-
.cc 350.000,-
.co 325.000,-
.in 230.000,-
.ac.id 110.000,-
.sch.id 110.000,-
.co.id 160.000,-
.go.id 160.000,-
.web.id 110.000,-
.mil.id 160.000,-
.or.id 110.000,-
.my.id 160.000,-
.biz.id 160.000,-
.desa.id 110.000,-

jika anda berminat, silahkan hubungi saya melalui contact di bawah ini