Friday, 29 June 2012

Friday, June 29, 2012
39
30 juni 2012, link and banner exchane di blog saya ini resmi saya buka. Dengan alasan untuk lebih menjalin silaturahmi dengan sesama blogger maka link and banner di blog ini admin buka.

Bagi yang berminat tukar link dan banner dengan blog saya ini, silahkan berkomentar di bawah postingan dan memberikan informasi berupa:
Tempat link blog yusran dante di pasang :......
Judul blog sobat...
link blog sobat......


Berikut ini peraturan yang harus sobat patuhi jika ingin tukar link dengan blog saya:
  1. Tidak memasukkan tag rel"nofollow" ataupun disallow dalam link blog saya yang sobat pasang.
  2. Jika sobat memasang Link blog saya di statis page/ halaman statis, maka sobat tidak boleh memasang tag disallow untuk halaman statis page di pengaturan robots.txt blog sobat.
  3. Penempatan blog sobat, akan saya sesuaikan dengan penempatan link blog saya di blog sobat.
  4. Blog yang melakukan tukar link dengan blog saya akan selalu saya kunjungi untuk blogwalking, jadi saya harap tidak ada yang melakukan kecurangan.
  5. Blog yang melakukan tukar link dengan blog saya agar kiranya menempatkan link blog saya di halaman postingan seperti ini ataupun dihalaman statis (statis page).
Bagi yang berminat, silahkan copy link blog saya di bawah ini:


DAFTAR LINK SOBAT:
A
-
B
Berbagi Informasi

C
-
D
-
E
-
F
-
G
-
H
-
I
-
J
-
K
-
M
-
N
-
O
-
P
-
Q
-
R
-
S
Sumbalit | Software Collection
Senja Berita
T
-
U
-
V
-
W
-
X
-
Y
-
Z



Untuk yang berminat bertukar banner silahkan copy banner code saya di bawah ini:


Daftar banner sahabat blog yusran dante:



Jika anda menemukan blog ini dari search engine google dan anda merasa terbantu dengan informasi dari blog ini, silahkan klik tombol google plus di samping kanan. terima kasih partisipasinya.