Saturday, 2 June 2012

Saturday, June 02, 2012
31
alexa rank naik turun
Alexa rank blog naik turun | Di postingan saya sebelumnya, saya membahas tentang cara meningkatkan alexa rank, dan memang itu sudah berhasil karena sebelumnya alexa rank blog saya ini bertengger di posisi 25 jutaan, tapi setelah melakukan apa yang ada di postingan sebelumnya tentang cara menaikkan alexa rank, akhirnya rank blog saya agak ramping meskipun masih jauh dari kata lngsing yaitu sekitar 13 jutaan. Tapi beberapa hari ini, alexa rank blog saya ini naik turun. Entah apa yang menyebabkannya demikian. Setelah saya browsing kesana kemari untuk mencari penyebab alexa rank naik turun, akhirnya saya menemukan beberapa artikel yang isinya saya simpulkan seperti di bawah ini:

  1. Jarang update konten blog anda,
  2. Jarang blogwalking ke sesma blogger untuk bertukar informasi dan meninggalkan jejak,
  3. Terlalu sering gonta-ganti template,
  4. Pageview blog anda menurun.
Setelah saya perhatikan penyebab di atas, mungkin penyebab naik turunnya rank blog saya karena pageview yang menurun, mungkin karena kualitas postingan pada blog saya ini masih kurang. Kedepannya mesti posting konten-konten yang berkualitas. Semoga alexa rank blog saya bisa lebih ramping.
Jika anda menemukan blog ini dari search engine google dan anda merasa terbantu dengan informasi dari blog ini, silahkan klik tombol google plus di samping kanan. terima kasih partisipasinya.