APA SIH ITU JASA BUAT BLOG atau TEMPLATE UNIK?

Ya, saya kembali menawarkan jasa pembuatan blog ataupun template khusus untuk blogspot. Tapi kali ini ada yang berbeda, layanan jasa yang saya tawarkan kini ada tambahan kata "UNIK" di belakangnya. 

UNIK berarti lain dari pada yang lain dong. Berarti tampilan blog saya, hanya saya yang memiliki tampilan seperti itu dong? 

YA, betul sekali.. jika anda memakai layanan jasa buat blog atau template blogspot UNIK dari saya, maka anda akan mendapatkan template tampilan blog yang uni dan benar-benar hanya anda yang memilikinya.

MENARIK BUKAN?

Lantas bagaimana cara untuk memesan jasa pembuatan blog atau template unik.
  1. Cara pertama, silahkan anda desain tampilan blog yang anda inginkan (tampilan halaman depan, halaman artikel, halaman statis, dll) sesuai dengan keinginan anda.

    Anda bisa menggunakan software design seperti photoshop atau corel draw untuk membuat desain tampilan yang anda inginkan. Jadi anda hanya mengirimkan file image format .png atau jpg kepada saya dan akan saya konversi menjadi template blogspot.

    Bagaimana kalau saya tidak bisa menggunakan software design seperti photoshop dan corel draw?

    Gampang sekali, solusinya anda bisa menggambar secara manual menggunakan alat tulis pada selembar kertas tampilan dan desain  blog yang anda inginkan. kemudian kirimkan soft copynya kepada saya. Anda bisa scan ataupun memanfaatkan kamera gadget anda untuk men foto desain yang anda inginkan. gampang kan?
  2. Cara kedua yang bisa anda tempuh jika anda malas membuat desain tampilan yang anda inginkan. Cukup hubungi saya melalui kontak di bawah yang saya sediakan (SMS/e-mail/fb) kemudian beritahukan garis besar tampilan yang anda inginkan. setelah itu anda hanya cukup menunggu sampai template atau blog UNIK anda selesai saya buat.
Lama waktu pengerjaan 2 - 10 hari, tergantung dari kerumitan template yang anda pesan.

BIAYA MULAI Rp 70.000,-

JANGAN KHAWATIR dan BUANG RASA CEMAS ANDA
KARENA LAYANAN JASA YANG SAYA TAWARKAN ANDA BAYARKAN SETELAH TEMPLATE ATAU BLOG yang anda pesan sudah SELESAI dan anda juga sudah merasa PUAS dengan tampilannya.
jadi tidak ada istilah TIPU MENIPU

Jika anda berminat, silahkan hubungi saya melalui kontak di bawah ini
Blog silahkan berkomentar di bawah untuk pemesanan.
facebook facebook.com/yusdante
e-mail yusrandante@gmail.com

2 komentar:

  1. Balasan
    1. iya bisa gan.. silahkan jelaskan detail blog yang agan inginkan..
      bisa hubungi saya via email yusrandante@gmail.com atau via whatsapp 082187565653

      terima kasih

      Hapus