yusrandante
        judul blogku (|catatan online|tutorial belajar html| css|catatan kuliah|), hahahaha... Hanya rasa geli dan ingin tertawa ketika ku merenungkan tentang judul blogku yang fenomenal ini (lebayyyy dikit). Masalahnya, judul blogku |catatan online|tutorial belajar html| css|catatan kuliah| memang menggelikan dan patut untuk menjadi bahan lawakan. Masalahnya (lagi), judul blog ku ini terlalu lebay (lagi). Kenapa saya (sendiri) mengatakan demikian, karena saya merasa blog yang saya kelola ini adalah blog yang tidak mengandung unsur tutorial html, css, php dan lain sebainya. Saya sendiri saja baru belajar tentang bahasa2 yang membingungkan tersebut, jadi rasa malu yang malah muncul ketika nge-blogging.
        Berawal dari rasa malu itu, maka saya selaku pengelola blog yusrandante ini akan memproklamasikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dan dengan tempo yang kurang dari 1 jam, bahwa sa-nya (lagi) saya akan menentukan arah untuk menuju arah yang lebih baik dengan melewati jalan yang lebih lurus untuk mengganti judul blog saya yang sangat sederhana ini. Tapi ada satu masalah (lagi, lagi dan lagi) yang membuat saya selaku pengelola pertama dan utama blog ini. Apa masalahnya? mengapa demikian? kenapa? why? why? why? Itulah segelintir pertanyaan yang muncul. Masalahnya hanya satu (lagi, lagi dan lagi dan masih lagi) yaitu apa judul yang akan menggantikan judul blog tercinta saya ini.

yusrandante 



           Berfikir dan berfikir, apa judul yang bagus, menarik dan memang pantas untuk blog saya. Apa yach ? bingung juga nich?
berfikir............... berfikir................. berfikir....................




       
           HM, hm...  setelah sekian lama berfikir akhirnya dapat juga |Blogku|Catatanku|Ketikanku|Rumahku|. Kata yang akan menentukan perjalanan lurus blogku (hix.. hixx hix..), kata yang ku dapatkan dengan perjuangan keras banting tulang. Kata yang sederhana memang, tapi inilah kata yang paling tepat mewakili blogku.... kata sederhana untuk yang sederhana.


|catatan online|tutorial belajar html| css|catatan kuliah|  >>>>>>|Blogku|Catatanku|Ketikanku|Rumahku|




SEKIAN dulu 

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar