yusrandanteTemplate blog memang menjadi aspek yang sangat penting untuk mendatangkan traffic pengunjung selain konten blog tentunya. Para blogger yang melakukan penjelajahan di dunia blog pasti akan sering mampir ke blog yang  tampilan keren, bisa saja untuk saling shae tentang cara mempercantik blog atau apalah yang lain. Untuk mendapatkan tampilan yang keren pada blog, tentunya diperlukan usaha dan ketekunan yang ekstra untuk bergelut dengan kode-kode html, css, javascript dan lain sebagainya. Selain itu, tak bisa di pungkiri, para blogger pasti sering melakukan pergantian template untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan tentunya keren. Tapi  pergantian template pada blog akan memberikan beberapa efek negatif secara tidak langsung pada blog, diantaranya:


  1. Konten blog yang di tulis sebelum pergantian template tidak sesuai dan kadang susunannya tidak teratur.
  2. Para pengunjung blog  anda juga mungkin akan merasa bosan, jika blog terlalu sering berganti template.
  3. Pergantian template baru akan membuat yang empunya blog harus mendesain dari awal lagi blog kesayangan.
  4. Banyak waktu yang terbuang, pengaturan yang sudah ada pada template sebelumnya akan hilang sehingga harus di mulai dari awal lagi.
  5. Kadang ada widget dari template sebelumnya yang susah di atur dan tidak terhapus.
Pergantian template memang bertujuan untuk mendapatkan hasil visual dari blog yang semakin sempurna, tapi pergantian template juga akan membuang banyak waktu. Usahakan untuk konsisten pada tampilan blog karena itu juga bisa menjadi identitas anda di dunia maya.

3 komentar:

  1. yang paling penting adalah mempengaruhi seo, klo sering ganti template seo akan turun drastis bahkan yg td nya pr 3 bisa jadi pr 0,

    BalasHapus
  2. Yoi gan _- ane ganti theme website aja trafiic turun tteruss :(

    BalasHapus