Monday, 10 September 2012

Monday, September 10, 2012
26
Assalamu alaikum. Alhamdulillah, akhirnya yang kuasa memberikan nikmat berupa kesempatan untuk update blog. Pada kesempatan kali ini saya akan menambah postingan dengan label alexa rank. Alexa rank yang ramping adalah impian setiap blogger, seperti saya juga. Postingan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, dimana akhir2 ini saya disibukkan dengan PKL sehingga jarang update blog.
yang mempengaruhi alexa rank
Setelah lama tidak update blog, saya baru punya kesempatan pada hari ini. Pada saat saya baru membuka blog saya sedikit was-was, dan memperkirakan alexa rank blog saya akan menurun drastis. Tapi setelah saya cek, ternyata malah meningkat. Padahal saya jarang update postingan blog. Berdasarkan kejadian ini, saya berkesimpulan bahwa ternyata kwantitas posting blog tidak terlalu berpengaruh pada alexa rank blog. 
sebagai postingan pembuka setelah PKL, jadi singkat saja. sekian dan wassalam
Jika anda menemukan blog ini dari search engine google dan anda merasa terbantu dengan informasi dari blog ini, silahkan klik tombol google plus di samping kanan. terima kasih partisipasinya.