tampilan baru yusran dante
New appearance | Pada postingan saya sebelumnya, saya sempat membahas tentang efek buruk mengganti templatet. Tapi mengapa pada blog ini saya masih melakukan pergantian template? Ada beberapa alasan pribadi saya mengapa saya melakukan pergantian template, mungkin diantaranya:
  1. Hal yang paling bisa dikatakan faktor utama adalah perasaan bosan. Sudah terlalu lama saya memakai template yang berwarna dasar hitam, sehingga perasaan bosan tidak bisa lagi terhindarkan.
  2. Ada bebberapa kekurangan yang saya rasakan pada template lama saya. Diantara kekurangannya yang sudah saya coba perbaiki tapi masih belum berhasil:
    • Error pada template saya memncapai 250 an error. Sudah sekian lama saya berjibaku untuk menguranginya tapi tetap saja tidak berkurang.
    • Loading blog yang saya rasa terlalu lama, padahal masih ada beberapa widget yang ingin saya pasang.
    • Tampilannya yang tidak membuat sebagian besar konten yang ada dalam blog saya itu bisa di akses oleh pengunjung.
Adapun template yang saya gunakan kali ini adalah template bergaya magazine yang saya dapatkan dari www.borneotemplates.com, yang didesain oleh herdiansyah Hamzah.
Mengapa template magazine ini yang saya pilih diantara sekian juta template yang tersedia secara gratis, ada beberapa alasan:
  1. Tampilannnya sederhana,
  2. Homepagenya memungkinkan saya untuk memasang banyak widget untuk memudahkan pengunjung menelusuri konten-konten yang ada dalam blog.
  3. Tampilannya yang sederhana tapi sangat menarik menurut saya.
Mungkin hanya itu prakata yang bisa saya sampaikan dengan peluncuran template baru blog ini. Meskipun proses pengeditannya masih dalam proses tapi tidak apalah saya mulai posting. Setelah 2 hari ini saya disibukkan dengan edit template.


4 komentar:

  1. memng perasaan bosan terkadang sering menghantui sobat, tapi untuk template blog saya, saya tidak akan pernah untuk menggantinya sobat, saya sudah suka dengan template sy sobat...

    BalasHapus
  2. pergantian template saya ini saya gunakan untuk mengoplimalkan konten blog saya sobat....

    memudahkan pengunjung megetahui isi blog saya lah..

    BalasHapus
  3. lumayan bagus mas templatenya...cuman warna backgroundnya koq ijo, kesannya nabrak ma warna putih dan abu-abu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sarannya gan...

      kemarin pake warna hijau karena saya kurang tau warna yang bagus untuk dipadukan dengan warna template saya..

      Hapus