Klik Untuk Chat via WhatsApp
+62821-87-56-56-53
jasa buat web/blog
Tuesday, 4 December 2012

Tuesday, December 04, 2012
17
Mencoba kembali peruntungan dengan google Adsense | Google AdSense bukanlah hal baru bagi para blogger, termasuk saya yang sudah 5 kali mengalami penolakan dari pihak google. Setelah saya mengalami penolakan yang kelima, saya merasa bahwa Google Adsense bukanlah jalan saya untuk mencari tambahan uang makan sebagai anak kost. Saya merasa putus asa dan patah semangat untuk melanjutkan perjuangan saya mendaftar di Google Adsense. 
daftar google adsense

Tapi setelah saya membaca postingan dari sahabat blogger carikost yang telah terlebih dahulu di terima di Google Adsense, tentang persiapan sebelum daftar Google AdSense membuat semangat saya kembali membara.
Selama ini saya hanya beranggapan bahwa seorang blogger akan di terima di Google AdSense jika isi artikel di blognya bukan hasil copy paste. Seperti saya yang ketika mengalami penolakan kedua, saya langsung menghapus artikel saya yang berbau kopas dan melanggar hak cipta. Tapi ternyata itu "SALAH BESAR", karena masih banyak aspek lain yang menjadi penilaian GA dalam menerima blogger sebagai publisher seperti yang dijelaskan dalam artikel yang telah memotifasi saya. 
Asper-aspek lain yang mempengaruhi bisa saya utarakan secara singkat diantaranya trafic dari SE yang lebih dominan, hapus iklan lain di blog, siapkan page dasar seperti about me, contact, sitemap dan lain-lain. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan langsung ke artikel sumbernya.
Dari saran-saran tersebut, sudah saya praktekkan tinggal tunggu waktu untuk kembali bergelut dan menanam secuil harapan untuk diterima di Google AdSense. Mohon doanya ya...!!!! 

Jika anda menemukan blog ini dari search engine google dan anda merasa terbantu dengan informasi dari blog ini, silahkan klik tombol google plus di samping kanan. terima kasih partisipasinya.

17 komentar:

  1. Saya doakan gan. jangan patah arang ya. Saya juga dulu waktu angkatan saya ngeblog ud pada di terima, saya masih terus berjuang dan berjuang, bahkan sempat hampir putus asa. Akhirnya coba coba cari artikel di kaskus, di adsense-id tentang tips jadi tambah semangat lagi. Jadi terus mendaftar walau mungkin saya ankatan paling lama. Tapi, akhirnya berhasil juga.

    Oh ya, untuk DCMA. itu ada ko di google, privasi polecy juga ada di google. Cari aja, buat privaci poleci atau dcma untuk adsense, ntar ada web onlinenya. jadi tinggal masukin nama blog aja. Tapi kalau ente mau copi punya saya, ya nda papa, saya juga copi punya orang. hehehe, saya edat edit sedikit.

    Saya bantu doa dari sini aja ya, jangan patah arang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih doanya sob, dan terima kasih juga sudah mengizinkan saya memasang DCMA punya soobat...

      Delete
  2. oke sob, saya ikut bantuin doa dari jauh saja, semoga sukses negalamarnya, ternyata gampang ngelamar cewe daripada GA yah hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, susah banget kalau mau menaklukkan hati si google..

      Delete
  3. wah sulit ya diterima GA..:D ane belum diterima juga..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, susah banget.. mari berjuang deh...

      Delete
  4. semangat gan. jangan patah arang ya. :D

    ReplyDelete
  5. saran saya sob, google paling tidak suka dengan blog yang ikut kontes SEO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sarannya sob, berkat saran sobat niat untuk ikut kontes seo ane batalin deh..

      Delete
  6. Replies
    1. silahkan, jangan cuma numpang aja... tinggal lihat yang lain juga g apa2..

      Delete
  7. mungkin tambahan sedikit...mas yusran ..sediakan juga space khusus utk GA nya....

    ReplyDelete
  8. Semoga diterima di GA nya sob...
    ana nanti nyusul..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapdeh, ane duluan berusaha kalau begitu sob

      Delete
  9. mantaps gan tutornya, izin nyoba dulu gan...
    jangan lupa berkunjung gan....
    di tunggu yah..

    ReplyDelete

Blog ini menggunakan moderasi Komentar untuk menghindari komentator yang hanya menyebarkan spam. Berkomentarlah yang baik untuk menjalin silaturahmi