Tuesday, 4 December 2012

Tuesday, December 04, 2012
17
Mencoba kembali peruntungan dengan google Adsense | Google AdSense bukanlah hal baru bagi para blogger, termasuk saya yang sudah 5 kali mengalami penolakan dari pihak google. Setelah saya mengalami penolakan yang kelima, saya merasa bahwa Google Adsense bukanlah jalan saya untuk mencari tambahan uang makan sebagai anak kost. Saya merasa putus asa dan patah semangat untuk melanjutkan perjuangan saya mendaftar di Google Adsense. 
daftar google adsense

Tapi setelah saya membaca postingan dari sahabat blogger carikost yang telah terlebih dahulu di terima di Google Adsense, tentang persiapan sebelum daftar Google AdSense membuat semangat saya kembali membara.
Selama ini saya hanya beranggapan bahwa seorang blogger akan di terima di Google AdSense jika isi artikel di blognya bukan hasil copy paste. Seperti saya yang ketika mengalami penolakan kedua, saya langsung menghapus artikel saya yang berbau kopas dan melanggar hak cipta. Tapi ternyata itu "SALAH BESAR", karena masih banyak aspek lain yang menjadi penilaian GA dalam menerima blogger sebagai publisher seperti yang dijelaskan dalam artikel yang telah memotifasi saya. 
Asper-aspek lain yang mempengaruhi bisa saya utarakan secara singkat diantaranya trafic dari SE yang lebih dominan, hapus iklan lain di blog, siapkan page dasar seperti about me, contact, sitemap dan lain-lain. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan langsung ke artikel sumbernya.
Dari saran-saran tersebut, sudah saya praktekkan tinggal tunggu waktu untuk kembali bergelut dan menanam secuil harapan untuk diterima di Google AdSense. Mohon doanya ya...!!!! 

Jika anda menemukan blog ini dari search engine google dan anda merasa terbantu dengan informasi dari blog ini, silahkan klik tombol google plus di samping kanan. terima kasih partisipasinya.