Bantu desain header dong | Hari ini saya mengganti header blog saya dengan gaambar hasil kreasi sendiri. Tapi kok jelek amat ya??? Padahal sudah susah-susah bikin di corel tapi hasil tidak memuaskan. Hasilnya seperti di bawah ini [atau bisa dilihat di header blog saya]:
dante

Konsep di pikiran saya sih sudah seperi di atas, tapi entah kenapa kok hasilnya tidak sejernih yang saya inginkan. Ya, maklumlah masalah editing dan desain grafis ane g ngerti, baru sementara belajar. 

kepada para sahabat blogger

Jika ada sahabat blogger yang membaca postingan ini, dan merasa mampu dalam hal desain grafis. Mohon bantuannya dong untuk membantu saya membuat gambar header blog saya. Konsepnya tetap sama seperti di atas:

  • bagian kiri atas : nama YUSRAN dengan background transparant, warnanya merah.
  • bagian kiri bawah : tulisan "sekedar berbagi", dengan background warna merah.
  • Pada bagia kanan atas : background hijau dengan tulisan "YD".
  • Pada bagian kanan bawah : Tulisan "DANTE" dengan background transparant.
  • ukurannya : lebar/width : 240 px
  • tinggi/height : 105 px
Bagi yang punya waktu untuk membantu saya, maka 3 image header yang terbaik menurut saya akan saya transferkan pulsa sebesar Rp 5.000,-. hehehe.. maaf ya, hadiahnya hanya sekecil itu. Maklum saya masih berstatus pelajar yang masih belum mempunyai penghasilan.
Jika berminat, bisa mengirimkan gambarnya ke:
yusrandante@gmail.com beserta nomor HP anda
terima kasih jika mau membantu dan wassalam

9 komentar:

  1. sebetulnya udah bagus lo bro.. cuma kenapa backgroundnya biru seperti itu..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih sarannya sob.. itu backgroun transparant.. ngikut warna latarnya sob.. kira2 warna yang bagus apa ya??

      Hapus
  2. Mnurut sya Header'a sdh cocok tch sob ,,,

    klau mau lebih bgus Gunakan Photoshop ....

    BalasHapus
  3. saya kurang ahli dalam mendesain mas munkin, jadi gak bisa bantu deh :D

    BalasHapus
  4. Sy pun menganggap udah bagus sob... :)
    Tapi mohon mav...sy pun nda nguasain soal desain grafis ...hehe

    mungkin sehabis koment dari sy..ada yang bisa bantu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. karena banyak yang bilang sudah bagus.. jadi mending pake ini aja deh mas

      Hapus
  5. klo header mah yang utama tu simple, mudah dimengerti dan diingat serta gak usah ukuran2 file nya gede2 bisar blognya gak lemot...

    #Saran doank ini gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana blog ane sob, headernya sudah masuk kriteria yang sobat sebutkan g??

      Hapus
  6. headernya udah keren, dek yusran. nggak usah diganti jg ndak pa2 kok

    BalasHapus