Review alexa | Postingan yang terinspirasi dari blog limitpost yang katanya terinspirasi dari g punya ide {hehehe}dan  mengajak untuk saling bertukar review alexa dan saya pun sudah melakukannya. Apa gunanya bertukar review alexa? Konon sih katanya dapat digunakan sebagai jurus jitu dalam rangka diet tante alexa. Bagi sahabat blogger yang berkeinginan meringankan berat dan bobot alexanya, silahkan bertukar review dengan saya.
alexa

cara bertukar review alexa 

{saya minta maaf pada sobat Achmad Muharya, karena hanya sedikit memodifikasi artikel tentang tukar review alexanya } 

  • klik link menuju halaman review blog yusran dante di sini
  • setelah tu, cari di bawah informasi alexa rank yang bertuliskan write a review kemudian klik.
  • Setelah itu anda harus log in terlebih dahulu (jika anda sudah mempunyai account di alexa) atau sign up jika belum. Anda juga bisa log in dengan menggunakan account facebook dan ini lebih mudah karena anda hanya diarahkan untuk menyetujui aplikasi alexa di facebook anda.
  • Setelah anda log in, silahkan me review blog saya.

Formatnya seperti di bawah ini


  • Review Headline :
    Ketikkan nama anda atau blog anda
  • Site Rating :
    Kalau bisa silahkan berikan bintang lima {hal yang sama juga akan saya lakukan}
  • How do you use yusrandante.blogspot.com ?
    ada beberapa plhan, centang salah satunya.
  • What do you like ?
    tidak ada salahnya anda mencentang semua pilihannya.
  • What do you dislike ?
    tidak ada salahnya jika anda tidak usah mencentang bagian ini.
  • How often do you visit ?
    Tergantung pilihan anda.
  • Comments :
    silahkan berkomentar tentang blog saya di sini, pakai bahasa inggris mungkin lebih bagus lagi
  • Would you recommend limitpost.blogspot.com to a friend ?
    Silahkan pilih yes.
  • Setelah selesai silahkan klik tombol preview untuk melihat hasilnya, jika sudah tidak ada kesalahan silahkan klik tombol submit.
  • selesai
Jika anda merasa sudah me-review blog saya, silahkan berkomentar dan tinggalkan alamat review blog anda. contohnya seperti dibawah ini.


http://www.alexa.com/siteinfo/URL BLOG ANDA?p=rwidget

misal :

http://www.alexa.com/siteinfo/http://yusrandante.blogspot.com?p=rwidget#

sekian dan semoga tertarik

23 komentar:

  1. Sudah direview mas, review balik ya . . .

    BalasHapus
  2. review from Mr.DHI sukses..., ditunggu review balik nya.

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok g ada reviewnya ya sob.. sudah ane cek..

      Hapus
  3. Nyimak aja dulu sob. Kapan2. Koneksi lemot nih. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap sobat... saya tunggu reviewnya..

      Hapus
  4. Balasan
    1. oh iya, link blog aku kok hilang dari widget sahabat yusran dante ya, padahal link yusran dante selalu nempel di widget sahabat SAGITA COM ?

      Hapus
    2. maaf nih mbak... saya memang dengan sengaja menghapus link mbak karena setelah saya perhatikan, mbak tidak berniat untuk menjalin silaturahmi.. karena meskipun saya berkunjung untuk berkomentar, tapi tidak ada balasan komentar di blog ini

      Hapus
  5. wah, ini program yang dari dulu pingin saya lakukan.. :)

    nanti saya akan review bro.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tunggu reviewnya sob...

      lama g muncul gan..

      Hapus
  6. nyimak dulu ya sob, sepertinya bagus juga ide ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, di simak aja dulu.. kalau sudah punya kesempatan di review ya

      Hapus
  7. Masih musim review ini sob ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya review alexa g ada musimnya sob... kan alexa sudah sangat identik dengan blog

      Hapus
  8. aduhh kok terinspirasi dari saya sih >.<

    jadi malu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok malu sih sob... seharusnya bangga dong...

      Hapus
  9. Hay-hay wah nice post sob..
    Perlu dengar post lain ni..
    Bagus banget..:)
    kunjungi my blog jga y..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe.. siap sobat.. segera ke tkp aja deh..

      Hapus
  10. Balasan
    1. nyepam aja nih.. tapi g apa-apalah sebagai kunjungan perdana ya??

      Hapus
  11. saya nunggu di review aja dulu :D
    kalau udah, bilang aja ntar saya review juga ko ^^

    BalasHapus
  12. Aku udah review blog sobat, silahkan dicek, oh iya jangan lupa review balik ya di http://www.alexa.com/siteinfo/coretan-anak-pulau.blogspot.com

    BalasHapus